CAPE? COBAIN JURNAL SYUKUR DEH

KBM Admin

Bogor

Last updated on Des 21, 2022

Posted on Des 7, 2022

Cape emang ga bisa dihindarin terlebih jika memang lagi ruwet dengan pekerjaan, urusan rumah tangga bahkan urusan yang lainnya. Tetapi semua orang pasti memiliki obat masing-masing untuk meringankan Langkah cape ini, bukan obat yang aneh-aneh yaaaa. Misalnya pegobatan cape dengan menonton hiburan di tv atau mungkin sekedar main game bahkan minum teh hangat sembari duduk.

Ada satu obat yang dengannya bisa menjadikan rasa kesyukuran tambahan yakni dengan menggunakan jurnal syukur, lha maksudnya gimana? Jurnal syukur merupakan tulisan harian yang ditulis oleh siapapun demi memberikan rasa syukur yang diterima selama seharian ini. Seperti buku diary ya? Mungkin hampir mirip hanya yang membedakan adalah isi narasi, diary berisikan narasi curhatan semata dan jurnal syukur berisi rasa syukur yang digaungkan setelah menikmati kenikmatan seharian penuh.

Jurnal syukur day-1 sampai day-360 pasti akan mengabadikan momentum hal kecil sampai hal besar kenikmatan yang semesta berikan, dari mulai perintilan kecil sampai hal yang besar. Karena hakikat syukur adalah pengakuan terhadap nikmat yang telah diberikan semesta yang dibuktikan dengan ketundukan kepadaNya. Jadi, Cobain deh untuk melakukan jurnal syukur demi mengevaluasi hari demi hari untuk menambah rasa syukur kepada semesta.

Selamat membuat jurnal syukur bisa dijadikan resolusi 2023 nih.

; ; ; ;

Share on

Tags

Subscribe to see what we're thinking

Subscribe to get access to premium content or contact us if you have any questions.

Subscribe Now